DIADAKANNYA KEMBALI UPACARA PENGIBARAN BENDERA NAMUN DENGAN YANG SUASANA BARU

Berita

DIADAKANNYA KEMBALI UPACARA PENGIBARAN BENDERA NAMUN DENGAN YANG SUASANA BARU

Jurnalistik

Selasa, 14 Maret 2023

Karanganyar - Pada Hari Senin 13 Maret 2023 SMKN 2 Karanganyar kembali melaksanakan upacara pengibaran bendera setelah sekian lama tidak dilaksanakan. Dikarenakan kondisi Lapangan Timur SMKN 2 Karanganyar yang tidak memungkinkan untuk dilakukan Upacara Pengebiran Bendera, maka Upacara Pengebiran Bendera hari ini dilaksanakan di Lapangan Tengah SMKN 2 Karanganyar.

 

Drs. Soetanto, M.T selaku kepala sekolah menjadi pembina pada Upacara Pengibaran Bendera hari ini. Didalam amanatnya beliau mengingatkan kepada kelas 12 yang akan melaksanakan Ujian Kompetisi Keahlian (UKK) untuk memperjuangkan usahanya agar dinyatakan lulus dari SMKN 2 Karanganyar.

 

Pembina juga mengingatkan kepada para peserta upacara bahwa minggu depan kita akan kedatangan sosok nomor satu di Karanganyar. Bupati Karanganyar. H. Juliyatmono, M.M, M.H akan membina siswa-siswi SMKN 2 Karanganyar tentang Pencegahan Penyelahgunaan Narkotika. Drs. Soetanto, M.T meminta kepada para muridnya untuk hadir dalam kegiatan tersebut.

 

Terakhir, pembina menyampaikan kembali mengenai sistem poin pelanggaran yang telah berlaku. Beliau menegaskan bahwa sistem tersebut ada untuk menjaga dan melindungi para siswa, bukan untuk mempermudahkan para guru untuk mengeluarkan para siswa di SMKN 2 Karanganyar.

Bagikan